PHOTO: AFP-SAEED KHAN

Gelandang Arsenal Samir Nasri (tengah) berusaha melewati hadangan dua bek timnas Malaysia, Helmi Rameli (kanan) dan Mohammad Fadhli, pada laga persahabatan di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Rabu (13/7) malam. Pada laga persahabatan dalam lawatan Tur Asia ini, Arsenal menang 4-0 lewat gol Aaron Ramsey dari titik penalti menit ke-5, Theo Walcott (37’), pemain pengganti Carlos Vela (59’), dan Tomas Rosicky pada injury time babak kedua.

Seturut hengkangnya Gael Clichy ke Manchester City, pada laga ini Kieran Gibbs dipasang Manajer Arsene Wenger sejak awal sebagai bek kiri dan Thomas Vermaelen, yang telah kembali dari cedera panjang musim lalu, sebagai center back.

Ketika The Gunners di Malaysia, portal berita di Inggris Newspanel melaporkan, Nasri segera meninggalkan Arsenal untuk bergabung Manchester United (MU) dengan banderol antara 20 juta hingga 25 juta poundsterling. Portal tersebut mengatakan telah mengonfirmasi ke MU dan mendapatkan jawaban dari ‘’Iblis Merah’’ itu bahwa dua pekan lalu mereka memang resmi mengajukan penawaran untuk Nasri.